Senin, 13 Februari 2012

Love, n Sad story,,

Diposting oleh Ayax_Queen (Farah Najat Izzaty) di 21.19
Sebuah cerita hari ni: *...* 10 malam
ISTRI :
"Sayang..,
kita ktemuan ditempat awal kita bertemu ya, Aku menunggumu dsni"

SUAMI :
"Baiklah..
aku akan membereskan pekerjaanku dikantor untuk esok hri dulu ya"

ISTRI :
"Kamu Lbih memilih pekerjaan untuk esok hri dibanding aku...?!

SUAMI :
"Jgn khawatir, aku akan segera kesana, ok..?!

ISTRI :
"Ok, aku akan menunggumu..."

Jam demi jam berlalu,
Tmnnya dtg lbih byk & Suami malah ngopi² dulu smpe akhirnya dia lupa wktu,
Sang suami itu melihat HPnya & ada 4 msg & 10 missed calls..
Dia mematikan HP nya s'olah2 Baterainya hbis

*...* 1 pagi
Krna kecapekan sang suami itu lgsg pulg, smpe di rmh ia mlihat mertuanya menangis menanti kdtgannya, ntuk memberikn kbar berita ntuk sgera ke RS

MERTUA :
(sambil menangis) "Barusan ada orang dr kepolisian & skrg di RS menelpon, tas istrimu dijambret & dia berusaha melawan sehingga para perampok menusuknya dgn pisau & memukulnya hingga tewas..!

SUAMI :
"Jgn Bercanda bu..!!
Tdi dia msih mghubungi saya.."

Sang suami itu menyalakan kembali HP nya & melihat sms yg dikirim istrinya

*...* 11 mlm
"Sayang, kmu dimna..?

*...* 11: 30 mlm
"Sayang, knp HPmu mati..?

*...* 11: 45 mlm
Sayang,
ada sekumpulan pria mengikutiku, Aku takut, Kmu dmna Sayang..?

*...* 12 mlm
"HAPPY ANNIVERSARY SAYANG, aku cinta padamu, Tdinya Aku ingin mgucapkn s'cara lgsg, ttpi spertinya aku tdk akn brtemu kmu mlm ini,
Selamat Mlm Sayang,
ku harap kmu tdk Kedinginan & Skit ktika smpe di rmh.."
________________
--------------------
Sahabat..
kita tdk akan tahu kpn kita akn khilangn org yg kita Cintai
Tunjukkan stiap hari Seberapa besar kita mencintai mereka
Krn kita tdk akan pernah tahu,
kpn 'saat' itu tiba
& kpn kita tdk akan bs mengucapkan
LAGI....:(

0 komentar:

Posting Komentar

 

bLoG 'na AyaX Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review